Pages

Senin, 04 Juni 2012

BACK TO NATURE: CARA ALAMI MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH


Noda hitam yang sering kali terlihat di wajah, kerap membuat seseorang tidak merasa Pe-De dengan penampilannya. Tidak hanya para kaum hawa saja yang merasa tidak percaya diri, kaum adam pun juga merasa minder karena noda hitam. Penyebab noda hitam muncul biasanya disebabkan karena kulit rusak akibat terbakar sinar matahari atau bisa juga akibat bekas jerawat. But don’t worry, I have some solutions for this problem. Selain menggunakan produk wajah, kita juga dapat menggunakan ramuan-ramuan secara alami.
Cara I :
Celupkan tisu ke dalam putih telur. Kemudian temple tisu tersebut pada flek hitam di wajah. Setelah itu tunggu hingga mongering dan yang terakhir bersihkan wajah dengan air hangat.
Cara II :
Dengan cara menumbuk beras dan bubuk kayu manis. Setelah halus, tumbukkan tersebut dicampur dan digoreng tanpa menggunakan minyak goreng hingga berubah warna menjadi kekuningan. Diamkan hingga dingin kemudian campur dengan air dan oleskan pada flek hitam.
Cara III :
Dengan cara melumatkan beberapa helai daun nangka yang sudah tua tapi jangan yang sudah mongering dengan dicampur sedikit air hingga berbentuk seperti krim. Setelah itu oleskan pada wajah yang berflek hitam sebagai masker.
Cara yang mudah dan alami kan??? Kita bisa dengan mudah mencari bahan-bahan yang diperlukan dan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Ketiga cara tersebut dapat kita lakukan secara rutin atau paling tidak sebanyak 3 kali dalam seminggu. Dan semoga tips ini bermanfaat bagi pembaca semua.....Trima kasih,:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar